Apakah Harga Proyektor Second Yang Murah Mempengaruhi Kualitasnya?


Apakah Harga proyektor second yang murah mempengaruhi kualitasnya? Selera masing-masing orang dalam memilih sesuatu pasti berbeda. Dalam pembelian barang misalnya, ada orang yang lebih sering membeli barang yang masih baru. Bagi konsumen menengah ke atas, membeli barang yang baru dengan kualitas terbaik tidak menjadi masalah. Berbeda dengan konsumen kelas menengah ke bawah yang lebih suka membeli barang dengan harga yang murah, terkadang tanpa memperhatikan kualitas barang tersebut. Barang second atau yang sudah pernah dipakai juga menjadi barang yang banyak dicari karena harganya yang murah, dibawah rata-rata. Produk second yang dijual pastinya yang masih memiliki kondisi yang baik. Kriteria barang second yang baik tentu berbeda dengan barang baru, barang second yang bagus tentu saja terlihat dari fisik produk yang tidak pecah atau rusak.


yang paling sulit ditentukan adalah bagaimana kondisi bagian dalam barang second. Maka dari itu ketika anda ingin membeli proyektor yang second pastikan anda melakukan COD atau bertemu langsung dengan penjual, ini dilakukan untuk mengetahui keadaan sesungguhnya barang second yang dibeli. Untuk lebih teliti lagi, harusnya barang second di cek terlebih dahulu dengan menyalakannya. Harga proyektor second di pasaran masih cenderung murah dibanding dengan proyektor dengan merk yang tidak terkenal. Merk terkenal dan merk tidak terkenal menjadi perbandingan yang sering digunakan ketika orang ingin membeli barang, biasanya produk yg tidak terkenal jarang dibeli oleh orang.

Apakah harga proyektor yang sudah second mempengaruhi kualitasnya? Meskipun second, harga barang tidak ditentukan karena barang itu sudah terpakai. Barang second banyak yang masih memiliki kualitas tinggi bahkan terlihat baru karena hanya digunakan dalam waktu yang sebentar. Harga barang yang murah memang mempengaruhi kualitasnya, semakin rendah harganya maka semakin rendah kualitas barang tersebut dan sebaliknya. Namun kualitas juga dapat dilihat dari intensitas pemakaian barang sebelum dijual. Proyektor bisa tahan lama ketika dipakai secara benar, jadi proyektor tidak bisa digunakan pada ruangan dengan temperatur tinggi.